Sabtu, 26 Oktober 2013

JOKOWI BUKAN UNTUK PRESIDEN

Sinopsis: Apa jadinya jika joko wiidodo (JOKOWI) benar-benar menjadi presiden indonesia? dalam beberapa hasil survei calon presiden, nama jokowi selalu bercokol di urutan pertama mengalahkan tokoh-tokoh besar lainnya. elektabilitasnya yang tinggi tak lepas dari pengalamannya memimpin solo sebagai wali kota dan gebrakannya sebagai gubernur di jakarta yang hampir memasuki tahun pertama serta dukungan masyarakat yang mengalir deras.

bahkan, hingga saat ini nama dan wajahnya terus memenuhi halaman berita di media cetak maupun elektronik, seakan sosok ini memang tiada habisnya untuk di bicarakan.

buku yang berisikan 66 artikel dan 42 warga biasa ini, mencerminkan pandangan masyarakat indonesia terhadap jokowi. mulai dari rekam jejaknya sebelum masuk ke pemerintahan daerah sampai harapan warga yang ingin menjadikan jokowi sebagai presiden RI mendatang di ulas dengan bahasa khas warga. pro dan kontra terhadap jokowi juga tidak luput dari sajian utama buku ini.

untuk informasi stok buku dapat menghubungi di nomor 021-5606363 atau 021-5681479, serta dapatkan diskon 10% untuk transaksi menggunakan CREDIT CARD BCA dan FLASH BCA.

ISBN: 9786020219486
Penerbit: Elex Media Computindo
Harga: Rp. 56.800,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar