Jumat, 18 Oktober 2013

BUKU TERBARU bulan oktober 2013



Sinopsis


Kebaya adalah sebuah busana yang memiliki ruh. Ketika seorang perempuan mengenakan kebaya, tak ada seorang pun yang mampu memungkiri penampilannya yang indah dan agung.



Waktu mematangkan perjalanan kebaya. Kebaya modifikasi yang anggun dan elegan kini semakin digemari. Banyak perempuan Indonesia yang memilihnya sebagai busana pesta gala atau kustom pengantin dalam acara pernikahan.



Dalam garis yang klasik, elegan dan cantik, buku ini mempersembahkan aneka koleksi istimewa buah karya Ivan Belva yang kreatif. Mulai dari kebaya beludru yang klasik, kebaya bersentuhan oriental yang khas, hingga kebaya ekstravaganza dengan sentuhan ekor panjang yang mewah menjuntai. Seluruhnya dipadukan dengan riasan dan kreasi sanggul yang glamor sehingga melengkapi penampilan di saat paling istimewa di dalam hidup seorang perempuan.



Ukuran : 20.5 x 27 cm
Tebal : 88 halaman
Harga : Rp. 85.000,- 
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-9863-5





Sinopsis


“Aku akan kembali sebagai pria dewasa.”

Dengan ucapan penuh makna itu, Kim Hee Chul dari boyband populer Super Junior memasuki gerbang kamp militer dan meninggalkan kehidupan selebriti yang gemerlap.

Inilah kisah Hee Chul dalam menjalani wajib militer di kamp pelatihan Nonsan, tempat sang Space Big Star memulai lembar kehidupan baru.

Ukuran : 17 x 21 cm
Tebal : 208 halaman
Harga : Rp. 80.000,- 
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-9916-8







Sinopsis


Let’s enter the world of Korean classic tales!

This is where you’ll meet Princess Pyong Kang who helped turn a beggar into a brave warrior, the two brothers who loved each other dearly and the couple who found a magical fountain.

Don’t forget to get to know the wise rabbit and the naughty frog too!


Ayo masuki dunia penuh kisah klasik Korea!

Di sini kau akan bertemu Putri Pyong Kang yang membantu mengubah pengemis menjadi pejuang berani, dua saudara yang saling menyayangi, dan pasangan suami-istri yang menemukan sumber air ajaib.

Jangan lupa berkenalan dengan kelinci bijaksana dan katak nakal juga ya!

Ukuran : 21 x 29.7 cm
Tebal : 144 halaman
Harga : Rp. 90.000,- 
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-9243-5









Sinopsis


Banyak orang menyebut istilah “bermain saham”, padahal sama seperti bisnis lainnya, istilah yang tepat adalah “berbisnis saham”. Layaknya sebuah bisnis, Anda harus bertindak tepat dalam setiap langkah.



Pasar saham adalah instrumen bisnis trading jangka pendek ataupun investasi jangka panjang yang memberikan potensi keuntungan luar biasa. Namun sayangnya banyak orang belum menikmatinya karena takut dan belum mengerti bagaimana memulai.



Pakar saham Ellen May, yang sukses dengan buku best seller “Smart Traders Not Gamblers”, di buku ini menjelaskan setiap langkah yang harus dipilih para pemula yang ingin berbisnis saham.



Dalam buku ini dijelaskan secara detail langkah demi langkah:
- memulai trading ataupun berinvestasi saham dari membuka akun
- memilih strategi dari trading jangka pendek atau investasi jangka panjang
- berapa modal yang dibutuhkan dan bagaimana jika hanya punya modal minim
- bisakah memenuhi kebutuhan hidup hanya dengan berbisnis saham
- bagaimana meminimalkan resiko dan memaksimalkan keuntungan, dan berbagai hal penting lainnya yang diperlukan seorang pemula untuk mulai melangkah berbisnis saham.



Jika Anda ingin memulai berkecimpung dalam dunia saham, buku ini adalah panduan yang tepat untuk menuntun Anda menjadi trader dan investor yang berhasil.



Website: www.ellen-may.com 



Twitter: @pakarsaham 



Facebook: bit.ly/pakarsaham



Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 272 halaman
Harga : Rp. 78.000,-
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-9982-3













































Sinopsis:

Bagaimana Hidup di Titik Pertemuan Antara Kagum, Takjub, dan Penasaran

1. Ayo Mengeksplorasi
2. Bagikan yang Anda Temukan
3. Kerjakan Sesuatu. Apa Saja
4. Manfaatkan Keunikan Anda
5. Miliki Sebuah Alasan
6. Kurangi Kesombongan
7. Coba Sajalah!
8. Jangan Ikut-ikutan
9. Jadilah Pemberani
10. Abaikan Celaan Orang

Bosan dengan diri Anda sendiri? Atau banyak orang menilai Anda tidak menarik? Jessica Hagy memberikan banyak ide untuk membuat Anda kembali menjadi orang yang menarik. Kami percaya setelah menerapkan 10 langkah sederhana di buku ini Anda kembali merasakan bahwa hidup ternyata seru banget! Dan Anda akan lebih disukai banyak orang.

Ukuran : 13 x 18 cm
Tebal : 272 halaman
Harga : Rp. 65.000,- 
Cover : Softcover
ISBN : 978-979-22-9975-5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar